Sabtu, 15 September 2012

sekilas ceritaku

hai Kawan...
Kenalkan nama ku Fitri Aulia. Biasanya dipanggil Fitri. Aku lahir di Pekalongan tahun 1995 bulan September  tanggal 19 tapi sayang aku tidak lahir di rumah sakit bersalin. Aku dilahirkan oleh seorang ibu yang baik hati dan tulus menyayangi ku, dia bernama Faridah dan ayah ku yang perkasa, dia bernama Fadjar Sidiq.  Aku sayang sekali sama mereka. Aku anak ke 7 dari 9 bersaudara. aku berzodiak Virgo . kata zodiak ku, aku itu Praktis, Analistis, Kritis, Berkepala Dingin Dan Logis, Rajin, Sederhana. Ya terserah mau percaya atau ndag. Aku sendiri ci masih ragu untuk percaya. Haha :D
Aku suka berpetualang dan aku juga suka makan. semua makanan aku suka asal itu halal dan enak. Aku bercita-cita ingin menjadi guru ataupun dosen. Dan pastinya yang paling penting ngebahagiain kedua orang tua serta orang2 yang ada di sekitarku  . Semoga bisa tercapai.  آمِيّنْ
Dulu aku sekolah di TK Masyitoh 10. Tk ku tak jauh dari rumah tetapi aku sering banget dianter jemput sama orang tua. Maklum masih penakut :D. Lanjut ke SD, dulunya pertama sekolah di SD Medono 4 tapi gara-gara pindah rumah, sekolah pun ikut pindah deh ke SD Medono 2  soalnya jauh and capek kalo pulang  jalan kaki ga ada yang jemput,hehe..  jd pindah deh. Murid SD ku itu sedikit, lambat laun sekolah ku digabung sama sekolah sebelah, ke SD Medono 1. Lulus SD lanjut SMP. Aku alumni SMP N 11 Pekalongan. Di sekolah ini aku punya banyak banget pengalaman, dan keseruan. Aku juga punya Sahabat yang sekarang ini masih bareng2 kalo ada waktu, mereka adalah Eni, Lina, dan Inama. Biasa nya si kami menyebutnya thEFIL.  Tapi aku pisah sama mereka karena aku beda sekolah sendiri, aku melanjutkan SMA di SMA N 2 Pekalongan sedangkan semua sahabat ku di MAN 2 Pekalongan. Sebelum aku ke SMA 2, aku mencoba mendaftar di SMA N 3 Pekalongan, dengan sangat kecewa aku tidak diterima disitu. Mulanya aku bingung memilih antara SMA 4 atau SMA 2, keduanya aku bisa masuk, tp dengan keputusan orang tua akhirnya aku memilih ke SMA 2. Sebenarnya aku berat untuk ke sekolah ini karna jarak dari rumah yang jauh juga karna aku sendiri tak ada teman dekat. Untungnya aku bertemu dengan teman kecilku yaitu Nia Septiani. Pertama aku masuk ke kelas X8 untungnya lagi satu kelas dan duduk satu bangku dengan Nia. Awalnya aku tidak betah tapi hari-hari ku jalani dan akupun beradaptasi. dan akhirnya di kelas X8 aku menemukan sahabat yang selalu ada buat aku yang selalu memotivasi aku, mereka adalah Nia, Hena, Yuni, dan Rillise. Aku pun sekarang tiap pulang sekolah selalu bersama dengan Hena naik angkutan umum. Tidak hanya mereka tetapi semua anak2 X8 seru banget dan kompak, serta berasa banget rasa solidarutasnya. Kenikan kelas, kita tetep bersama-sama. Walaupun aku berada di kelas XI IPA 2, hanya Rillise dan Tomi yang sekelas sama aku. Tapi gpp di kelas ini temen2 nya juga ga kalah seru, asyik, kompak, dan rahat seperti X8.
Sekian cerita ku..
Mau kenal Aku? Add aja account facebook ku “Fitri Aulia Dina” hehe. see you kawan :*
Bye bye .... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar